Sewa Mobil di Surabaya mengapa Mahal

Sewa Mobil di Surabaya mengapa Mahal

Menyewa kendaraan untuk liburan Anda mungkin akan menjadi bagian paling mahal dari anggaran Anda, jadi memahami persyaratan dan mengelola harapan sangat penting. Informasi di bawah ini tidak dimaksudkan sebagai manual yang lengkap, tetapi harus membuat Anda berada di jalan menuju keputusan yang tepat untuk kebutuhan penyewaan mobil Anda di Surabaya.

Mengapa Sewa Mobil Surabaya begitu mahal?
Pengunjung dari luar Surabaya sering terkejut dengan biaya sewa mobil. Sementara kamar hotel, tagihan restoran, dan tur lebih rendah daripada harga yang dibayarkan di rumah, mungkin aneh bahwa sewa mobil harus lebih mahal.

Ada dua alasan sederhana untuk biaya tinggi ini:

    Semua kendaraan di Surabaya, diimpor dan dikenakan pajak. Karena pajak yang berat ini, biaya pembelian kendaraan lebih tinggi daripada di negara-negara industri lainnya. Ada beberapa operator penyewaan mobil yang menyewa kendaraan yang lebih tua untuk mengurangi biaya mereka. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Biaya Penyewaan Mobil

• Asuransi Wajib
Asuransi itu sendiri bukan masalah. Lagi pula, banyak negara lain mengharuskan penyewa mobil untuk membayar asuransi wajib. Masalah yang menyebabkan perselisihan di Kosta Rika adalah bahwa biaya ini tidak selalu ditampilkan dengan jelas di situs web operator rental mobil atau dalam kutipan. Pelanggan kemudian menemukan biaya tambahan sewa mereka pada saat kedatangan.

Kartu kredit biasanya menawarkan asuransi mobil sebagai tambahan bagi pemegang kartu kredit tidak terbiasa harus membayar asuransi di atas biaya sewa. Namun, tidak ada kartu kredit yang akan memenuhi persyaratan asuransi ini.

Tanyakan apakah kutipan yang diberikan mencakup asuransi pihak ketiga dan periksa harga di situs web operator rental mobil.

• Pengabaian Kerusakan Akibat Tabrakan

Ini bukan asuransi, tetapi pengabaian. Tingkat dasar akan datang dengan pengurangan yang bervariasi. Untuk tarif harian yang lebih tinggi, CDW nol yang dapat dikurangkan dapat dibeli untuk membebaskan penyewa dari tanggung jawab keuangan apa pun jika terjadi kerusakan pada, atau pencurian kendaraan tersebut.

Banyak penyewa akan mendapatkan CDW mereka melalui kartu kredit mereka. Namun, perlu dicatat bahwa tanggung jawab untuk membuat klaim asuransi ada pada pelanggan dan bukan pada operator rental mobil. Beberapa penyewa dapat memilih untuk membeli cakupan rumah tambahan untuk menghindari tanggung jawab ini.

Akan ada agen penyewaan mobil yang sulit menjual rencana pertanggungan mereka sendiri melalui jaminan ketenangan pikiran, tetapi pada akhirnya, ini adalah keputusan penyewa. Perlu diingat bahwa karyawan perusahaan penyewaan mobil, seperti di bagian lain dunia, kadang-kadang akan mendapat komisi untuk penjualan asuransi.

Jika kartu kredit pelanggan tidak memberikan CDW, pelanggan akan diminta untuk membeli cakupan in-house ini.

Operator Sewa Mobil Surabaya memerlukan bukti tertulis bahwa kartu kredit pelanggan menyediakan CDW. Tanyakan kepada operator rental mobil untuk detail yang tepat dari apa yang mereka butuhkan dan dalam bentuk apa. Beberapa mungkin menerima email yang diteruskan dari perusahaan kartu kredit, tetapi yang lain mungkin meminta salinan cetak untuk disajikan pada saat penyewaan.