BEBERAPA MAKANAN DAN MINUMAN RINGAN YANG MEMILIKI RASA ANEH DARI JEPANG

1. Permen cumi-cumi

Ketika Anda tinggal di sebuah pulau, wajar bahwa sebagian besar makanan harian Anda akan datang dari laut, dan Jepang telah membuktikan selama bertahun-tahun bahwa jika berenang, mereka akan memakannya tanpa kecuali. Ini adalah bangsa yang rela makan Fugu demi Pete, seekor ikan yang sangat beracun sehingga kecuali Anda mempersiapkannya dengan benar, Anda akan mati dengan sangat menyakitkan. Dibandingkan dengan itu, manisan cumi-cumi rasanya hampir waras … kata kuncinya adalah “hampir”. Anda bisa mendapatkannya di toko serba ada atau di tongkat selama festival tradisional Jepang. Lucunya, cumi-cumi manisan itu tidak benar-benar manis (jangan tanya cara kerjanya) dan sering kali datang dalam cita rasa yang membangkitkan selera seperti “Cod Roe” atau “Spicy Korean Cabbage.”

2. Minuman keju

Produk dari pabrik keju NEEDS di Hokkaido, Minuman Keju diduga telah diproduksi untuk meningkatkan kesadaran keju di Jepang. Diperkirakan bahwa lebih dari 20 juta anak-anak Jepang tidak tahu seperti apa keju sebenarnya dan lebih dari 30% dari semua orang dewasa di Jepang mengira Anda bisa terkena kanker karena menyentuh keju sehingga apa yang dilakukan perusahaan KEBUTUHAN sebenarnya sangat mulia, perlahan berkurang masyarakat dengan gagasan bahwa keju itu tidak jahat. Karena tidak seperti mereka hanya memiliki batch penuh cairan keju-produk industri dan memutuskan untuk menjualnya kepada masyarakat umum. Nah, tidak mungkin. Minuman keju juga dapat digunakan sebagai saus salad.

3. Rose Sweat Gum

Tepat dan sangat mengerikan bernama “Otoko Kaoru” (“Pria Berbau Manis”) produk ini adalah merek permen karet yang membuat keringat Anda berbau seperti mawar. Percaya atau tidak, sebenarnya ada penjelasan yang sangat bagus untuk produk ini. Orang Jepang menghabiskan sebagian besar hidup mereka dalam sistem transportasi umum yang penuh sesak (menurut perhitungan saya, jika Anda menambahkan jam setiap pria Jepang menghabiskan waktu di kereta dan mengalikannya dengan Miliar, Anda mendapatkan jumlah yang sangat besar). Bisakah Anda bayangkan apa yang akan terjadi jika 50 pria Jepang tua ini mulai berkeringat sebagai pria jantan alami mereka? Tiba-tiba permen karet itu tidak terdengar sangat gila. Sial, mungkin harus dibuat wajib bagi sebagian orang. Anda tahu tipe yang saya maksud.

4. Biskuit Cream Collon

Apa yang akan Anda lakukan jika saya datang ke kantor Anda (dengan asumsi Anda memiliki kantor dan kepala perusahaan permen besar) dan mengusulkan jenis biskuit camilan baru dalam bentuk tabung kecil berisi krim? Anda mungkin akan membiarkan saya terus berbicara, karena kedengarannya tidak terlalu buruk. OK, tapi kemudian berapa banyak penjaga yang akan Anda kirim kepada saya jika saya mengatakan saya ingin menamai camilan baru ini “Collon”, tanpa sedikit ironi? 5, 20 penjaga? Jika jawaban Anda lebih dari nol, maka sayangnya Anda tidak memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi presiden Glico, perusahaan permen terbesar di Jepang dan produsen makanan ringan Cream Collon yang bangga. Lihat Jepang, ini sebabnya semua orang menertawakanmu, bukan denganmu. Hal-hal seperti itu.

5. Curry Lemonade

Ah, kari dan limun, akhirnya bersama! Tunggu apa?! Ini harus berupa lelucon atau semacam ikatan antara barang dagangan. Tetapi kita semua tahu itu bukan masalahnya, kalau tidak maka tidak akan masuk daftar. Tidak ada gunanya melawannya, mari kita akui saja bahwa di suatu tempat di Jepang ada seseorang (atau tepatnya sekelompok orang) yang rela meneguk limun rasa kari. Sekarang mari kita akui bahwa ini sangat aneh. Oh, dan lihat labelnya: “Kolaborasi kari dan limun ajaib”. Tidak dapat berargumen bahwa produk ini adalah keajaiban. Curry Lemonade ini harus dibuat, disajikan di depan sekelompok pengusaha, diuji rasa dan kemudian dipasarkan. Dan selama waktu itu tidak ada yang berhenti untuk mengatakan, “Guys, bukankah produk ini sebenarnya sangat aneh?” Suatu keajaiban jika saya pernah melihatnya…

Untuk informasi terkait lainnya silahkan kunjungi travel ke Jepang dan jalan-jalan ke Jepang murah